Jump to content


indonesia forum


  • Please log in to reply
476 replies to this topic

el_joe_666th #1 Posted 27 March 2015 - 04:41 PM

    Corporal

  • Member
  • 14668 battles
  • 41
  • [TJOK]
  • Member since:
    03-20-2015
Hey bro. Buat para WoT Blitz player dari indonesia silahkan masuk. Biar bisa saling addand chit chat ngobrolin masalah game ini. Havefun:)

misterkomburo #2 Posted 28 March 2015 - 08:17 AM

    Corporal

  • Member
  • 15307 battles
  • 80
  • [FEAST]
  • Member since:
    11-12-2014
Gabung bro, belum ada forum khususnya jadi anggotanya pada menyebar kayaknya :bush:

el_joe_666th #3 Posted 28 March 2015 - 10:00 AM

    Corporal

  • Member
  • 14668 battles
  • 41
  • [TJOK]
  • Member since:
    03-20-2015
Iya bro. Makanya ane iseng2 ngepost ginian. Sama waktu main share gt bro

cybertank1 #4 Posted 29 March 2015 - 02:51 PM

    Private

  • Member
  • 10980 battles
  • 1
  • [HEAD]
  • Member since:
    02-27-2015

Cybertank1 siap tempur . tank level 4 n 5 tiap negara . add plz

 



Tigerace44 #5 Posted 30 March 2015 - 01:25 PM

    Private

  • Member
  • 22127 battles
  • 2
  • [FIG]
  • Member since:
    10-19-2014
Sudah ada grup World Of Tanks Blitz Indonesia di Facebook. Banyak temen-temen disana.

ProZack07 #6 Posted 03 April 2015 - 07:03 AM

    Private

  • Member
  • 7984 battles
  • 1
  • Member since:
    03-14-2015
Grup WOT di fb namanya apa bro?

LiquidSnake #7 Posted 03 April 2015 - 07:08 AM

    Captain

  • Administrator
  • 524 battles
  • 514
  • [WG]
  • Member since:
    09-12-2012

Selamat datang ke WOT Blitz Asia Forum. Jangan lupa untuk ajak semua rakan-rakan anda sertai sekali bagi meriah di sini!


Cheers,

LiquidSnake


 


ramadhantaersyam #8 Posted 05 April 2015 - 08:42 PM

    Private

  • Member
  • 19643 battles
  • 2
  • [CONGE]
  • Member since:
    03-13-2015
Nubi nih absen dulu gan, Tiger(P) siap merapat

Edited by ramadhantaersyam, 05 April 2015 - 08:45 PM.


Qey42 #9 Posted 07 April 2015 - 07:11 AM

    Private

  • Member
  • 3974 battles
  • 1
  • Member since:
    07-18-2014

salam kenal yah bro semua,ngomong2 gw ada masalah sama game ini nih,

hari ini mau log in pake game center ipad tp nggk bisa tulisan nya seprti ini

GAME CENTER FAILED TO RETRIEVE CERTIFICATE

ada yg bisa bantu nggk klo itu kenapa yah

 

.

Attached Files

  • Attached File   IMG-20150407-00163.jpg   164.51K

Edited by Qey42, 07 April 2015 - 07:19 AM.


LtSergei #10 Posted 08 April 2015 - 02:31 PM

    Private

  • Member
  • 2046 battles
  • 4
  • Member since:
    02-06-2015

halo, minta ID smua orang ya

 



Misfitzz #11 Posted 10 April 2015 - 04:42 AM

    Corporal

  • Member
  • 33830 battles
  • 22
  • [_IR_]
  • Member since:
    10-08-2014
Hi Tankers, nubie ijin gelar tiker sambil nyimak ya! 

maintaaaank #12 Posted 10 April 2015 - 01:01 PM

    Private

  • Member
  • 10048 battles
  • 2
  • Member since:
    03-16-2015
Hai Bro, ijin ikutan juga ya, kapan bisa join battle ya

aldikapratama244 #13 Posted 17 April 2015 - 09:09 PM

    Private

  • Member
  • 4260 battles
  • 7
  • [KIBAR]
  • Member since:
    04-17-2015
Ikutan dong saya baru masuk 18 april 2015 domisili jakarta selatan. Mau tanya beli slot buat tank baru lewat transfer atm gimana?

triesanto #14 Posted 22 April 2015 - 05:44 PM

    Private

  • Member
  • 4705 battles
  • 2
  • [DEVU]
  • Member since:
    04-10-2015
Halo bro.. Salam kenal.. Ikut gabung yaa..

Cinnojackson #15 Posted 28 April 2015 - 05:45 PM

    Private

  • Member
  • 18022 battles
  • 1
  • [ICU_A]
  • Member since:
    12-24-2014

Gan tolong masukin gw ke clan atau platon dong.. Selama ini perang sendirian mulu.. Thx yah

 



reaper__fighter #16 Posted 30 April 2015 - 01:54 PM

    Private

  • Member
  • 198 battles
  • 1
  • Member since:
    05-08-2014
Hallo kawan kawan doain yaa ane mau enas tgl 4 mei sampe 7 mei mungkin mulai hari sabtu udah gk maen wot dulu nanti habis enas maen lagi btw ni nick aku reaper__fighter

Player_10351717081328480 #17 Posted 08 May 2015 - 03:12 PM

    Corporal

  • Member
  • 18606 battles
  • 34
  • Member since:
    12-17-2014

ijin gabung broh. 

gw nubi banget. masih bingung maennya, baru tier III sih. 

bingung soal amunisinya. 

cuma sering ada yg sekali tembak, tank gw nya langsung mokad ya .. hiks hiks :((



Lt_Jeff13 #18 Posted 08 May 2015 - 04:37 PM

    First Lieutenant

  • Member
  • 10919 battles
  • 555
  • Member since:
    01-04-2015
Hey, bisakah saya bergabung? saya juga berasal dari NKRI. :teethhappy: Sepertinya perkataan saya terlalu Formal, tetapi jika ada yang membutuhkan bantuan, saya bisa segera memberikan saran. Dan.....Walaupun saya tergolong pemain di atas rata-rata, ya....terkadang saya melakukan berbagai kesalahan bodoh.

 

I am just an ordinary noob looking around for more Edmontosaurs 

Currently a clanless S.O.B.

And a M48 Patton lover.

 


ICU_Athandr4 #19 Posted 08 May 2015 - 09:41 PM

    Private

  • Member
  • 30291 battles
  • 9
  • [ICU]
  • Member since:
    06-28-2014
ikut gabunh. IGN Athandr4 server asi

anka #20 Posted 11 May 2015 - 02:08 PM

    Private

  • Member
  • 0 battles
  • 5
  • Member since:
    01-23-2013
Halo. Ane member baru. Udah jadi Blitzer kira2 satu tahun. Saat ini tank utamanya Tiger I. Ada yang ngefans sama tank Jerman disini selain ane?




1 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users